Sabtu, 04 Agustus 2012

Mahasiswi Unand tertangkap sedang mesum di Bulan Ramadhan

  adminmesumpedia       Sabtu, 04 Agustus 2012

Klikminang.com-Kala jiwa sudah dirasuki nafsu, maka tak mengenal tempat, waktu dan status. Sehabis berbuka puasa, dua sejoli berlainan jenis melakukan hubungan mesum, di sebuah kamar kost di Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Kata Padang, Jumat (27/7).
Aksi mesum ini dipergoki oleh warga. Kegiatan tak senonoh di bulan puasa ini mengakibatkan warga beringas. Dua sejoli ini nyaris diarak dalam tanpa busana. Beruntunglah, Ketua RT arif dan bijak menyelesaikan kasus amoral ini hingga Sabtu (28/7) dinihari.
Adalah PT (20) dan SP (18), dua sejoli berstatus mahasiswa  Unand PT terkemuka di Kota Padang. Kejadiannya bermula ketika SP datang ke kamar kostnya, sambil menggandeng kekasihnya PT. Sejak awal warga sudah mulai curiga. "Sejak datang saja warga sudah memperhatikan aksi mencurigakan, karena mereka asik berpegang-pegangan dan mesra-mesraan," ujar Budi, seorang warga Kelurahan Binuang, Kampung Dalam.
Budi lalu memanggil teman-temannya dan mengajak untuk mengintai dua sejoli tersebut. Ternyata dugaan pemuda terbukti, setelah beduk magrib selesai dan masyarakat sedang asyik berbuka, keduanya terlihat memasuki kamar kost si cewek.
"Kami langsung bergerak dan mengintai lewat lobang ventilasi. Keduanya sudah dalam kamar. Saat itulah pintu kamar didobrak," tutur Budi.
Saat digerebek, SP hanya mengenakan BH dan celana dalam, sementara laki-laki PT memakai baju tapi tanpa celana dalam. Owalah....
Keduanya lalu dibawa pemuda yang memergoki ke rumah Ketua RT. Saat digiring, pemuda sempat memukuli PT karena masih mengelak, padahal sudah tertangkap tangan. "Dia masih saja mengelak dan mengatakan tidak ngapa-ngapain, padahal kami sudah menggerebek mereka dalam keadaan seperti itu," papar Budi.
Peristiwa tak senonoh itu diakui Kapolsekta Pauh, Kompol Daeng Rahman. "Ya, pasangan kekasih itu digerebek oleh warga dan sudah diselesaikan secara keleuargaan," kata Daeng.
Informasi yang diperoleh www.kliksumbar.com, warga mendenda PT dan SP dengan dua ekor kambing atau senilai Rp4 juta. Kedua mahasiswa itu pun dilarang lagi untuk tinggal di kawasan Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh.
logoblog

Thanks for reading Mahasiswi Unand tertangkap sedang mesum di Bulan Ramadhan

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar