Sabtu, 04 Agustus 2012

Tengah Asik bermesum Sepasang Sejoli Digerbek Warga

  adminmesumpedia       Sabtu, 04 Agustus 2012

Mesum Pedia-Entah setan apa yang merasuki dua sejoli yang tengah mabuk asmara ini, ditengah bulan puasa mereka malah asik bercumbu bak suami istri tanpa ada satu helai pakaian yang melekat pada tubuh mereka. Warga yang menangkap basah ulah mereka didalam kamar kost dikawasan Ampang geram dan memberikan bogem mentah serta membawa pasangan tersebut ke Polsekta Kuranji.

HK (21th) dan MT (19th) tertangkap tangan oleh warga Ampang, Sabtu (4/8) sekitar pukul 09.00 WIB saat tengah bergumul hebat diatas kasur didalam sebuah kamar kost HK yang diketahui masih berstatus mahasiswi salah satu PTS Kota Padang. Tanpa mampu mengelak dua Sejoli tersebut tak mampu berbuat apa-apa dihadapan warga yang sudah kepalang emosi.

Diceritakan Buya Iskandar (47), Ketua RT setempat, Penggerbekan tersebut bermula dari kecurigaan pemilik kost, beberapa anak kos dengan bebas mambawa teman dekatnya kedalam rumah bahkan sampai dikamar, MT, wanita asal Sangir, Kabupaten Solok Selatan tersebut sudah ada di kost-an HK sejak berbuka, Jumat (3/8) lalu, karena dugaan dan rasa penasaran kalau siwanita masih berada didalam kamar sejumlah warga melakukan pengintaian dan mendapatkan kedua nya tengah asik bercumbu ria pada sabtu pagi (4/8) sekitar pukul 09.00 Wib. Tanpa pikir panjang warga yang tengah emosi langsung mendobrak pintu kamar dan mengayunkan bogem mentah ke HK dan menggiring keduanya ke Polsekta Kuranji untuk diproses.

Kapolsekta Kuranji, AKP Masrial membenarkan tentang adanya penggerbekan tersebut persoalan ini akan segera diselesaikan dengan cara memanggil kedua orang tua mereka untuk segera dinikahkan karena tidak ada alasan untuk menahan mereka lebih lama.

"kita akan segera memanggil Orang tua mereka untuk dinikahkan secara sah, agar tidak ada lagi perbuatan haram yang mereka lakukan,"ujar AKP Masrial, Sabtu (4/8).

Pengakuan dari HK kepada penyidik bahwa dirinya dan MT sudah pacaran sejak tiga bulan lalu, karena hari sudah malam makanya MT saya biarkan menginap dikost saya pada jumat (3/8), ini kali ketiga kami melakukan Hubungan Suami Istri,"tukasnya.(*)
logoblog

Thanks for reading Tengah Asik bermesum Sepasang Sejoli Digerbek Warga

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar