Jumat, 21 September 2012

Oknum Jaksa Tepergok Mesum di Kos

  adminmesumpedia       Jumat, 21 September 2012
Mesum Pedia-Oknum jaksa berinisial Ar (36) yang bertugas di Kejaksaan Tinggi Riau, tertangkap basah berselingkuh dengan koleganya berinisial Da (29), di sebuah kosdi Jalan Teratai Nomor 161, Kota Pekanbaru, Riau.

Berdasarkan informasi, pria beristri merupakan Penyidik Jaksa Agung Muda Pindana Khusus (Jampidsus), sedangkan selingkuhannya merupakan staf Jaksa Tindak Pidana Umum (Japidum) di instasi yang sama.

Keberadaan keduanya diungkap oleh suami Da berinisial SS yang turut serta membawa keluarga, polisi, dan ketua RT setempat, saat menggerebek kos istrinya.

Saat digerebek beramai-ramai, keduanya tidak memakai sehelai pakaian pun. SS juga mengabadikan perbuatan bejat dua abdi negara itu dalam handycam. Usia ditangkap, keduanya langsung digelandang ke Mapolresta Pekanbaru.  

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Arief Fajar, mengaku sudah menerima laporan tersebut. Selanjutnya dia mengatakan akan melakukan koordinasi dengan Kejati Riau. "Kita akan tindak sesuai prosedur dan hukum yang berlaku," kata Arief kepada Okezone di Pekanbaru, Senin (30/7/2012).

Kasus ini masih ditangani petugas Polres Pekanbaru. 
(ris)
logoblog

Thanks for reading Oknum Jaksa Tepergok Mesum di Kos

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar