Sabtu, 13 Oktober 2012

PNS Mesum Tewas di Hotel

  adminmesumpedia       Sabtu, 13 Oktober 2012
Mesum Pedia-- Seorang pegawai negeri sipil yang bekerja di Bulog Sub Divre Ciamis, Jawa Barat, tewas diduga overdosis obat penambah stamina saat berkencan dengan pasangannya di salah satu hotel kelas melati di Kota Tasikmalaya.

DH (49), warga Kelurahan/Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, tewas dengan mengeluarkan busa di mulut dan hidungnya.

Mayat korban ditemukan di kamar nomor 10, Hotel Daya Grand, di Jalan Tentara Pelajar, Tasikmalaya. Mayat korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Tasikmalaya untuk divisum.


Maharani, dokter RSUD Tasikmalaya, Jumat (21/9/2012), menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, selain mulut dan hidung mengeluarkan busa, tubuh korban juga membiru. Selain itu, ditemukan juga sperma dan kotoran. Namun, tidak ditemukan luka bekas kekerasan.

Sementara itu, seorang penjaga Hotel Daya Grand, Wayang, menjelaskan, korban datang sendiri menggunakan sepeda motor dan masuk ke kamar nomor 10 pada Kamis kemarin sekira pukul 16.30 WIB. Tidak lama kemudian, datang seorang perempuan yang dari penampilannya tampak usia mereka tidak berbeda jauh.

“Pasangan perempuannya keluar dan mengabarkan korban sakit,” tutur Wayang.

Identitas perempuan yang bersama korban di kamar hotel hingga kini belum diketahui. Polisi masih mencari perempuan teman kencan korban tersebut.
(Sindo TV / Asep Juharyono / ton)
logoblog

Thanks for reading PNS Mesum Tewas di Hotel

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar