Kamis, 01 Maret 2018

Dokter Gigi Cantik yang Diduga Mesum dengan Sopir Travel Terancam Dipecat

  adminmesumpedia       Kamis, 01 Maret 2018
BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten membenarkan bahwa dokter gigi yang berinisial MR (26) adalah pegawai kontrak di Puskesmas Maninjau.
MR digrebek warga saat diduga berbuat mesum di dalam mobil bersama dengan seorang pria  di Jalan Batang Masang, Kelurahan Belakang Balok, Kota Bukittinggi, Selasa (20/2) sekitar pukul 18,00 WIB.

“Benar, yang bersangkutan adalah dokter gigi yang saat ini  berdinas di Puskesmas Maninjau,” kata Kadis Kesehatan Kabupaten Agam dr. Indra kepada Haluan melalui seluler, Rabu (21/2).
Ia menjelaskan, untuk menindak lanjuti kasus mesum tersebut. Ia sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada yang bersangkutan. Namun, yang bersangkutan belum datang ke Dinas Kesehatan di Lubuk Basung.
“Kami sudah melayangkan surat pemanggilan kepada yang bersangkutan. Kami juga akan meminta keterangan kepadanya, kenapa ia bisa digrebek warga bersama anggota Satpol PP di Belakang Balok,” jelasnya.
Jika yang bersangkutan nantinya terbukti melakukan pelanggaran berat maka sangsinya adalah pemutusan hubungan kerja atau putus kontrak. Sebab status yang bersangkutan saat ini adalah pegawai kontrak, dan bukan PNS.
Dari penelusuran Haluan, MR selain berkerja sebagai pegawai kontrak di Puskesmas Maninjau, ia juga membuka praktek dokter gigi di salah satu apotik di Kawasan Belakang Balok.
Terpisah, Kepala Dinas Satpol PP Bukittinggi Syafnir mengatakan usai diperiksa penyidik  pasangan tersebut dilepaskan kembali dengan membayar denda Rp1 juta perorang sesuai perda No 3/2015 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum).

“Setelah membayar denda pasangan muda mudi tersebut kami lepaskan. Karena mereka sudah dewasa maka orang tuanya tidak kami panggil,” kata Syafnir.
Seperi diberitakan sebelumnya, Seorang dokter gigi muda dan cantik digerebek warga bersama anggota Satpol PP saat berbuat mesum dengan seorang pria di dalam Toyota Rush bernopol  BA 1999 RV milik MR.
Diketahui, MR merupakan warga Guguk Randah, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam. Sedangkan pasangannya adalah Hendra Yanto (26) warga Jalan Adinegoro, Kelurahan Aur Kuning, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir travel.
Dihadapan penyidik Satpol PP, Monica Rosman mengaku akan menikah sehabis lebaran tahun ini dengan tunangannya. dan dia juga mengaku hanya berhubungan teman dekat saja dengan Hendra Yanto.
Dari keterangan warga setempat diketahui pula bahwa mobil Toyota Rush  tersebut sudah tiga hari parkir di lokasi  sebelum digrebek warga.
Sementara itu, Hendra Yanto kepada petugas mengaku telah mengenal Monica Rosman sejak 5 bulan lalu. Ia juga mengaku tidak berbuat mesum di dalam mobil, hanya duduk saja. 
“Ya bang, kami tidak ngapa-ngapain di dalam mobil hanya duduk duduk saja,” katanya. Namun setelah didesak petugas ia mengaku hanya berciuman dan berpelukan saja.(h/ril).
logoblog

Thanks for reading Dokter Gigi Cantik yang Diduga Mesum dengan Sopir Travel Terancam Dipecat

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar