Sabtu, 04 Agustus 2012

Mahasiwi Unand tertangkap Sedang Mesum saat Berbuka Puasa

  adminmesumpedia       Sabtu, 04 Agustus 2012

Mesum Pedia-Ada-ada saja ulah Dua sejoli ini disela Warga tengah berbuka puasa ditambah lagi Kota padang sedang berduka karena banjir bandang yang menerjang sebagian kota padang mereka malah asik berduaan didalam kamar kost di Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Jumat (27/7) kemarin. Alhasil ulah kedua pasangan muda-mudi ini membuat berang warga yang kemudian memergoki dan mengamankan kerumah RT Setempat.

Puluhan pemuda dan warga yang menangkap basah ulah kedua pasangan tersebut beramai-ramai memadati rumah Ketua RT yang berada di jalan Kampus Unand-Pasar Raya tersebut.  Hingga Sabtu (28/7) pukul 01.00 WIB, PT (20) dan SP (18) yang juga masih berstatus mahasiswa disalah satu perguruan tinggi negeri terkemuka di Kota Padang dikenai denda dengan dua ekor kambing atau senilai dengan Rp 4 juta, dan dilarang untuk tinggal di kawasan tersebut.

Penuturan Budi (30th) salah satu warga menyebutkan aksi kedua sejoli tersebut sudah dicurigai sejak awal, laki-laki yang diketahui berinisial PT mendatangi rumah kost pasangan mesumnya berinisial SP pada pukul 17.30. Sejak kedatangan PT sudah terlihat gelagat yang mencurigai, mereka sudah mulai memperlihatkan kemesraan. Tanpa pikir panjang puluhan pemuda dan warga langsung melakukan pengintaian disekeliling kost SP dan memergoki keduanya sedang asik berhubungan layaknya suami istri sesaat setelah Adzan Magrib.

Saat digerebek,  kala itu SP hanya mengenakan bh dan celana dalam, sementara PT cuma memakai baju tanpa celana sehelaipun, warga yang memergoki ulah keduanya sempat geram dan emosi karena PT sempat mengelak perbuatan yang dituduhkan kepadanya, namun untung keduanya cepat diamankan dirumah RT setempat.

Kompol Daeng Rahman , Kapolsekta Pauh menegaskan perkara tersebut sudah diselesaikan warga dengan pihak Orang tua kedua pasangan secara musyawarah, Polisi sendiri tidak ada wewenang untuk menahan mereka.

“Semua sudah diselesaikan dengan baik-baik, kedua pasangan tersebut telah bersedia membayar denda dengan dua ekor kambing serta tidak akan tinggal diseputaran kawasan tersebut lagi,”tegas  Kompol Daeng Rahman. (*)
logoblog

Thanks for reading Mahasiwi Unand tertangkap Sedang Mesum saat Berbuka Puasa

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar