Sabtu, 04 Agustus 2012

Sedangh Mesum, Pelajar di tangkap Pol PP

  adminmesumpedia       Sabtu, 04 Agustus 2012
Mesum Pedia-Diduga melakukan perbuatan maksiat, dua pasangan pelajar di salah satu sekolah SMP/SMA di Pasbar terpaksa diamankan oleh satuan Polisi Pamong Praja (Saat Pol PP) Pasbar, sekitar pukul 22.00 WIB kemarin di belakang rumah dinas wakil bupati Pasbar.

Dua pasangan pelajar yang diamankan itu yakni berinisial, PI (16), DA (18), RS (16) dan PU (14).

Kasat Pol PP Pasbar, Abdi surya melalui  Kasi Ops, Ahmad Haisar  mengatakan, mereka ini ditangkap saat sedang asyik bercumbu dengan posisi berpelukan. Melihat kejadian tersebut, petugas kemudian langsung mengamankan pasangan itu dan membawanya ke kantor Satpol PP untuk diintrogasi.

Dikatakan Ahmad Haisar, penangkapan kedua pasangan ini berawal dari informasi dari salah seorang petugas Satpol PP yang sedang piket di rumah dinas wabup Pasbar. Saat itu, petugas melihat dua pasang remaja yang tengah asyik mojok di belakang rumah dinas wabup.

Melihat aksi remaja yang sudah menjerumus pada perbuatan maksiat, dimana pasangan PI (16) dan DA (18) tengah berpelukan. sedangkan pasangan lain RS (16) dan PU (14) tengah bercumbu diatas sebuah sepeda motor, petugas kemudian langsung menuju lokasi dan mengamankan pasangan tersebut.

"Saat diintrogasi, mereka ini masih  berstatus pelajar di salah satu SMP/SMA di Pasbar. Karena itu, kita langsung menghubungi pihak sekolah dan orangtua serta memberikan sanksi agar mereka tidak mengulangi hal yang serupa di kemudian hari," terangnya.

Khusus untuk pihak sekolah, pihaknya juga akan menyurati sekolah untuk memberitahukan kelakuan anak didiknya dengan tujuan agar pihak sekolah dapat memberikan pembinaan sehingga perbuatan serupa tidak terjadi lagi dikemudian hari yang dapat mencoreng nama baik sekolah tersebut. []
logoblog

Thanks for reading Sedangh Mesum, Pelajar di tangkap Pol PP

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar