Sabtu, 04 Agustus 2012

Tenda Mesum di bongkar di Pantai Padang

  adminmesumpedia       Sabtu, 04 Agustus 2012

mesumpedia-Belum Usai suasana membara di kawasan Bukit Lampu Padang terkait penertiban kafe liar, Satpol PP membongkar di pinggir pantai Padang (biasa disebut Taplau). Tenda dengan atap plastik rendah tertutup tersebut disinyalir sebagai tempat mesum muda-mudi dengan dalih menikmati pemandangan pantai Padang di kawasan pantai padang (30/5).

Pantauan padangtoday 10 menit sebelum rombongan Sat Pol PP padang sampai di lokasi semua pemilik tenda ceper telah mengamankan barang-barang baik tenda maupun barang dagangan. Mereka dengan tenang menunggu Sat Pol PP datang ke lokasi, hal ini membuktikan lagi-lagi untuk kesekian kalinya razia penertiban seputaran tempat maksiat telah bocor.

Dalam operasi penertiban kali ini hanya satu tenda yang dibongkar dan operasi terpaksa dihentikan karena hujan deras mengguyur kota Padang.

"Untuk sementara operasi penertiban kita hentikan karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, untuk selanjutnya masih dipertimbangkan apakah operasi tetap akan dilanjutkan setelah hujan reda atau ditunda untuk sementara waktu," ujar Nasrul sugana, Kakan Pol PP padang.

Sat Pol PP akan terus tetap memegang komitmen menberantas tempat-tempat yang diduga menjadi praktek mesum di seluruh penjuru kota yang diduga masih banyak tempat yang belum ditertibkan.(*)
logoblog

Thanks for reading Tenda Mesum di bongkar di Pantai Padang

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar