Sabtu, 06 Oktober 2012

Ayah Rutiang Garap Anak Tiri di Kebun

  adminmesumpedia       Sabtu, 06 Oktober 2012
Mesum Pedia-Aparat buru sergap (Buser) Polsek 2×11 Enam Lingkung, Kamis sore menciduk seorang laki-laki berinisial SE (31) warga Nagari Kepala Hilalang, Sicincin. SE diduga kuat telah melakukan perkosaan terhadap anak tirinya sebut saja namanya Bunga (15).
Kapolres Padangpariaman, AKBP. Amirjan melalui Kapolsek 2×11 Enam Lingkung, AKP. Joni Anto, Jumat (5/10) yang dikonfirmasi Singgalang membenarkan penangkapan terhadap SE, tersangka pelaku perkosaan terhadap anak tiri itu. Tersangka diciduk petugas di rumahnya tanpa perlawanan.
Dijelaskan, penangkapan tersangka SE didasarkan atas laporan sang istri berinisial Y (28) dan korban Bunga kepada pihak Polsek setempat. Saat ini kasus ini masih dalam penyidikan. Tersangka sementara diinapkan di Mapolsek 2×11 Enam Lingkung.

Keterangan istri tersangka dan korban Bunga kepada petugas penyidik menyebutkan, peristiwa biadab sang ayah tiri itu terjadi Minggu (30/9) sore. Korban Bunga digarap di sebuah pondok dalam kebun. Saat itu tersangka dan korban hendak memetik petai dan jengkol.
Hari kejadian, tersangka sengaja mengajak korban pergi memetik petai dan jengkol milik warga yang sebelumnya telah dibeli SE kepada tetangga. Entah setan apa yang merasuki tersangka. Sesampai di kebuh, tiba-tiba muncul niat SE melampiaskan nafsu bejadnya kepada anak tirinya Bunga.
Di belakang gubuk di kebun petai itu, tersangka memaksa dan mengancam korban agar mau melayani nafsu bejadnya. Korban menolak dan melawan. Namun, perlawanan korban tak berarti apa-apa. Dalam ancaman, korban akhirnya pasrah menerima perlakuan biadab ayah tirinya.
Puas melampiaskan nafsu bejadnya, tersangka SE kemudian mengajak Bunga pulang ke rumah. Korban diancam agar tak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa saja, termasuk kepada Y ibu korban. Seolah tak ada masalah, keduanya beranjak pulang.
Sesampai di rumah, korban yang galau dan tak tahu berbuat apa-apa setelah peristiwa biadab ayah tirinya, akhirnya memberanikan diri menelepon ibunya. Korban mengatakan kepada ibunya bahwa dia hari itu akan ke Padang bertemu ibu, karena ada yang akan diceritakan.
Korban meluncur menggunakan bus umum menuju Kota Padang mencari ibunya. Setelah bertemu korban kemudian menceritakan semua kejadian yang menimpa kepada ibunya. Mendengar cerita anaknya, Y bak disambar petir di siang bolong. Y marah dan kecewa kepada suami yang juga ayah tiri anaknya.
Tanpa pikir panjang, hari itu juga Y dan anaknya berangkat dari Padang ke Sicincin. Keduanya melaporkan peristiwa biadab itu kepada petugas kepolisian di Mapolsek 2×11 Enam Lingkung. Polisi yang menerima laporan bergerak cepat. Korban diperiksa dan divisum di Puskesmas setempat.
Polisi tak langsung menangkap tersangka. Polisi berupaya mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan mencari barang bukti untuk menguatkan bisa menangkap tersangka. Setelah beberapa hari, polisi mendapat petunjuk dan keterangan, termasuk BB. Akhirnya, Kamis (4/10) sore SE diciduk di rumahnya. (301)
logoblog

Thanks for reading Ayah Rutiang Garap Anak Tiri di Kebun

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar