Sabtu, 06 Oktober 2012

Pasangan Mesum Digerebek & Diarak Keliling BCL

  adminmesumpedia       Sabtu, 06 Oktober 2012
mesum pedia-BEKASI - Seorang wanita dan seorang pria yang sudah berkeluarga digerebek warga lantaran melakukan perbuatan mesum, di Perumahan Bunga Citra Lestari, Blok D2 No 29, Desa Waluya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Tak ayal, pelaku mesum tersebut diarak oleh warga setempat.  
Hendra Rahmi hanya bisa tertunduk malu saat diarak warga dengan cara mengelilingi Perumahan Bunga Citra Lestari, lantaran diketahui melakukan mesum dengan seorang wanita yang sudah menikah dan mempunyai anak.

 
Saat diarak warga, Senin (21/12/2009), Hendra hanya menggunakan celana dalam, sedangkan tangan pelaku diikat dengan kabel putih yang disambungkan ke motor warga agar tidak melarika diri. Beruntung petugas polisi Cikarang Asih melakukan pengamanan terhadap pelaku dan langsung membawanya dengan mobil.
 
Selain itu, pasangan mesum yang diketahui sudah mempunyai anak tersebut bernama Rina pun ikut diamankan petugas Kepolisian Cikarang Asih. Ironisnya, kedua pasangan melakukan mesum saat suami Rina sedang bekerja.
 
Anton, suami pelaku mesum mengatakan, dirinya merasa kecewa dan malu atas perbuatan istrinya. Bahkan dia tidak mengetahui jika istrinya telah melakukan mesum selama tiga bulan. Dia juga tidak mengenal pria yang mesum dengan istrinya.
 
Keterangan warga setempat, penggerebekan ini sudah diintai terlebih dahulu. Kemudian warga menggerebek kedua pasangan tersebut. Pasalnya, kedua pasangan itu melakukan mesum disaat suaminya sedang bekerja. Alhasil kedua pelaku diketahui sedang melakukan mesum di kamar mandi.
 
Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kedua pasangan tersebut dibawa ke Polsek Cikarang Asih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(Tedi Suteja/Global/ram)
logoblog

Thanks for reading Pasangan Mesum Digerebek & Diarak Keliling BCL

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar