Senin, 19 November 2012

Ketahuan Mesum Dipasar, Sang Ibu Histeris dan Pingsan

  adminmesumpedia       Senin, 19 November 2012

mesum pedia-MADURA— Seorang ibu berteriak histeris dan menangis setelah mengetahui anaknya berbuat mesum dengan kekasihnya di salah satu sudut pasar di Srimangunan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Senin (23/4/2012). Satpam pasar bergeming dan memilih membawa keduanya ke Mapolres Sampang, sementara warga lainnya merawat ibu perempuan tersebut yang tengah jatuh pingsan.

Adalah N (18), warga asal Kabupaten Pamekasan, dan M (16) asal Sampang, tepergok warga sedang berbuat mesum saat siang bolong di sebuah kios kosong lantai dua pasar di Srimangunan. Keduanya langsung digiring ke pos jaga oleh keamanan pasar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Keduanya sempat menjadi tontonan warga lantaran aktivitas di kawasan tersebut masih berlangsung. Keduanya sengaja menutupi wajah dengan bajunya masing-masing. Namun, identitas si perempuan mudah dikenali warga yang sudah terbiasa berjualan di pasar tersebut.
Ketika ibu si perempuan mengetahui anaknya ditangkap karena berbuat mesum, ia langsung berteriak histeris sampai pingsan di pos jaga pasar.
Budi (42), petugas parkir di pasar Srimangunan, mengatakan bahwa beberapa kios kosong yang ada di lantai dua kerap dijadikan tempat mesum, terutama pada malam hari. “Saya heran kenapa kali ini kejadiannya di siang bolong. Kedua muda-mudi itu betul-betul nekat,” terangnya.
Sementara itu, Wakil Kepala Polres Sampang Komisaris Alfian mengatakan, untuk mencegah tindakan negatif massa dan untuk kepentingan penyidikan terkait kebenaran dugaan perbuatan mesum tersebut, polisi langsung mengamankan keduanya ke Mapolres Sampang. “Kami akan periksa dulu keduanya, apakah dugaan perbuatan mesum itu benar-benar dilakukan oleh mereka,” katanya. , KOMPAS.com
logoblog

Thanks for reading Ketahuan Mesum Dipasar, Sang Ibu Histeris dan Pingsan

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar