Selasa, 09 April 2013

Usai Diperkosa, Siswi SMP Ditikam

  adminmesumpedia       Selasa, 09 April 2013
Seorang pemuda, Marzuki (19), warga Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ini benar-benar biadab. Usai memperkosa, ia menghujamkan pisau ke tubuh pujaan hatinya.

Meski tertembus pisau sedalam 15 cm, nyawa Melati (14)- bukan nama sebenarnya, masih bisa terselamatkan. Warga yang mengetahui tindak pemerkosaan dan percobaan pembunuhan ini langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

Pemerkosaan dan percobaan pembunuhan yang dilakuka pria jebolan SD ini dilakukan di areal kebun tebu sekitar tempat tinggal korban. Pelaku nekat melakukan hal itu karena merasa sakit hati, setalah ungkapan kasihnya bertepuk sebelah tangan.


Marzuki yang masih menyimpan rasa asmara, sengaja menunggu korban sepulang sekolah. Begitu melihat korban berjalan sendiri, pelaku menyeret korban ke tengah kebun tebu. Dengan segala upaya, pelaku melampiaskan hawa nafsunya tanpa ada perlawanan berarti dari korban.  

Setelah puas dan tak jejaknya terlacak, korban berniat menghabisi nyawa gadis idaman hatinya. Sebuah pisau yang sudah dibawanya dari rumah, dihujamkan ke tubuh korban. Sekali tusuk, pisau itu menembus sedalam 15 cm dan nyaris mengenai lambung korban.

Melihat korban tak berdaya, Marzuki langsung meninggalnya sendirian. Beruntung ada warga yang mengetahui gelagat buruk pelaku. Setelah ditelusuri, warga akhirnya menemukan korban tergeletak bersimbah darah.

Petugas polisi yang mendapat laporan warga langsung melakukan pengejaran. Selang beberapa jam kemudian, pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti pisau. "Saya mencintai bunga. Tapi tidak pernah ditanggapi. Saya sengaja menghadangnya sepulang sekolah," kata Marzuki kepada penyidik Polres Pasuruan, Minggu (10/3/2013).

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Supriyono, mengungkapkan, saat ini korban berada dalam perawatan di rumah sakit. Dari hasil visum, disebutkan bahwa pelaku telah memperkosa korban.

"Pelaku kita amankan dirumahnya, " kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Supriyono. 
logoblog

Thanks for reading Usai Diperkosa, Siswi SMP Ditikam

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar