Sabtu, 27 Juli 2013

Pasangan Mesum Diarak Keliling Kampung

  adminmesumpedia       Sabtu, 27 Juli 2013
MESUM PEDIA-Pasangan mesum diarak keliling kampung oleh warga setelah kepergok sedang berhubungan intim. Bahkan, sebelum diarak, pria pasangan mesum itu sempat dihadiahi bogem mentah oleh warga desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Subur Kawarasan (40), menjadi bulan-bulanan warga setelah warga memergokinya sedang berbuat mesum bersama Agustina ekasari (31) di rumah Agustina.


Pengerebekan terhadap kedua pasangan mesum itu bermula, saat Nukhsoni, mantan suami Agustina Ekasari menghubungi mantan istrinya itu lewat handphone untuk membahas masalah rumah. Namun, telefon tak dijawab oleh Agustina. Selanjutnya, Nukhsoni pun langsung mendatangi rumah Agustina di desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (15/1/2014).

Tiba di rumah itu, Nukshoni langsung memergoki keduanya tengah melakukan mesum. Tanpa banyak bicara, Nukhsoni bersama ratusan warga menggrebek keduanya dan langsung menangkap keduanya dan diarak keliling kampunguntuk dibawa ke balai desa.

Setelah dilakukan pemeriksaan keduanya langsung diserahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Polres Mojokerto Kota. (Sholahudin/Sindo TV/ugo)
logoblog

Thanks for reading Pasangan Mesum Diarak Keliling Kampung

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar