Sabtu, 27 Juli 2013

Pengacara Sedang Mesum Digrebek Warga

  adminmesumpedia       Sabtu, 27 Juli 2013
MESUM PEDIA-Ketahuan berbuat mesum didalam kamar dengan seorang janda, seorang pengacara digrebek warga di kawasan Sungai Sapih, Bawah Asam, Kecamatan Kuranji, Kota Padang Sumatera Barat, Jumat (12/4/2013) malam. Kedua pasangan mesum ini digiring dan di serahkan ke Satpol PP dengan membayar denda secara adat.


Umur ternyata tidak menjadi penghalang bagi Arman, pria setengah baya yang berprofesi sebagai pengacara ini untuk melampiaskan nafsunya kepada Ratna, seorang janda beranak dua.

Pria tua ini tertangkap basah oleh warga sedang berbuat mesum di dalam kamar di rumah yang ditinggalinya. Tersangka mesum ini tidak menyadari kalau selama ini gerak- geriknya membawa perempuan ke rumahnya sudah di intai oleh warga.

Ratna, pasangan mesum Arman ini berpura-pura pingsan saat akan digiring oleh petugas Satpol PP ke mobil patroli. Namun, tersangka tetap diamankan dan digiring petugas.

Tesangka, sempat diamankan di rumah Ketua RT setempat selama satu jam. Menghindari amukan massa yang tidak terima dengan perbuatan maksiat tersangka, sebagai hukuman tersangka dikenai denda sanksi adat berupa 10 truk pasir dan diusir dari kampung.

Bukan hanya itu saja, sang pengacara mesum ini juga akan dikenai sanksi pelanggaran perda dan ditahan di kantor Satpol PP.
(Budi Sunandar/Sindo TV/hol)
logoblog

Thanks for reading Pengacara Sedang Mesum Digrebek Warga

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar