Sabtu, 04 Agustus 2012

Gila! Dalam Musibah Muda-mudi Bermesum Ria

  adminmesumpedia       Sabtu, 04 Agustus 2012

Mesum Pedia-Entah apa yang terpikir dalam benak dua orang remaja paruh baya ini. Disaat masyarakat dipanikan dengan bencana gempa yang merenggut ratusan nyawa mereka malah asik berbuat mesum.Kedua pasangan itu hampir dihakimi Masyarakat.



Dua pasangan muda mudi yang bernama Andri Yoki Fernando,19,dan Dini,18, diamankan di internet 32 yang berada bersebelahan dengan Rumah sakit Reksowidiryo Ganting. Kedua pasangan tersebut diketahi melakukan perbuatan mesum setelah pemilik internet melihat gelagat yang tidak wajar dari dua pasangan itu.



Setelah dilihat lebih jelas dua pasangan muda mudi itu ternyata sudah melakukan yang tidak wajar.Mengetahui hal tersebut kedua pemilik internet langsung memberitahukan hal tersebut pada warga sekitar.



Masa yang hampir emosi hampir menghakimi pasangan muda-mudi tersebut. Beruntung anggota Sat Pol PP Padang segera datang dan membawa keduanya. Di kantor Sat Pol PP sepasang muda-mudi tersebut di interogasi selama satu jam lebih.



Saat di interogasi di kantor Sat Pol PP mereka mengaku telah pacaran selama satu tahun. Mereka measuki internet sebenarnya untuk melihat berita-berita di internet. Selain itu mereka juga mengaku telah melakukan perbuatan layaknya suami istri satu kali.



"Saya tidak bermaksud untuk melakukan hal tersebut, tapi karena dilihat suasana internet yang lengang akirnya keinginan untuk bercumbu tidak tertahan lagi.Hal ini terjadi karena kami sempat membuka situs porno yang ada di internet, "ujar Andri di Sat Pol PP tadi malam.



Kasi P3HD Sat Pol PP Padang Sapri Edi mengatakan kedua pasangan ini berhasikl diamankan setelah ada laporan dari warga.Saat ditemui keduanya hampir dihakimi masa.Karena saat itu masa sudah emosi melihat perbuatan pasangan tersebut.



"Mereka akan kita bebaskan setelah orang tua keduanya menjemput mereka. Kalau keluarganya datang juga harus membuat perjanjian untuk menikahkan mereka. Kalau hal ini tidak dilakukan maka tidak akan kita lepaskan dan akan tetap kita tahan." ujar Sapri Edi sambil melanjutkan pemeriksaan.(*)
[ Red/]-Selengkapnya di PadangEkspres,Posmetro padang, Rakyat Sumbar
logoblog

Thanks for reading Gila! Dalam Musibah Muda-mudi Bermesum Ria

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar