Senin, 11 Maret 2013

Kamar Garin Jadi Lokasi Mesum

  adminmesumpedia       Senin, 11 Maret 2013

PADANG PANJANG, HALUAN — Tak ada rotan akarpun jadi. Inilah pepatah yang tepat dialamatkan untuk dua sejoli Es (18) dan keka­sihnya Rh (18). Tak ada lagi lokasi yang dianggap aman untuk bermesum ria, pa­sangan anak baru gede (ABG) yang belum terikat tali per­nikahan ini, nekat bermesum ria di dalam kamar garin yang berlokasi di lingkungan se­buah musala di kawasan Bukit Surungan Padang Panjang. Ketika digerebek petugas Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB, Rh ditemukan tengah bersembunyi di kolong tempat tidur dengan hanya menggunakan celana dalam.

Informasi yang berhasil dirangkum Haluan men­yebut­kan, penggerebekan terhadap sepasang kekasih yang tengah diamuk api asmara itu, ber­mula dari masuknya laporan warga sekitar lokasi kepada pihak Satpol PP Kota Padang Panjang. Warga yang sudah lama me­naruh curiga melihat gerak gerik Es, bahkan sempat melakukan beberapa kali pengintaian untuk mem­bukti­kan aksi yang dilakukan pelajar salah satu sekolah agama terkemuka di Kota Padang Panjang itu bersama kekasihnya.
“Begitu laporan masuk, kita langsung menurunkan sejumlah personil untuk ber­gerak ke lokasi. Al hasil, saat dilakukan penggerebekan di dalam sebuah kamar, Es yang tak lain adalah garin sekaligus penjaga di musala tersebut, memang didapati tengah ber­dua dengan kekasihnya,” kata Kepala Satpol PP Kota Padang Panjang Sukma S.Sos didam­pingi Kasi Dikdak Suryati.
Dikatakan, meski pada awalnya sempat mengelak dan berusaha mengelabui petugas dengan cara men­yembunyikan pasangannya di bawah kolong tempat tidur, namun akhirnya Es tak dapat lagi berbuat banyak. Petugas yang dipimpin Kasi Ops Andy Frengky, menemukan sang wanita Rh, dalam kondisi mengenakan pakaian yang tidak sopan. Untuk meng­hindari amarah warga, dua sejoli yang sama-sama berasal dari Kabupaten Dharmasraya itu, langsung digelandang ke Mako Satpol PP setempat.
“Selain mengamankan keduanya, petugas juga me­nemukan sejumlah barang bukti yang diamankan dari dalam kamar yang sehari-hari ditempati penjaga musala tersebut,” pungkas Sukma seraya menyebut, jika wanita Rh dikabarkan telah sering menginap di kamar garin itu.
Dari hasil pemeriksaan petugas dan pengakuan ke­duanya saat diinterogasi di Mako Satpol PP, baik Es maupun kekasihnya Rh, sama-sama mengakui jika mereka sudah sering melakukan hu­bungan layaknya suami isteri di lokasi tersebut. Rh yang bekerja di Bukittinggi, kerap mendatangi kekasihnya yang bertugas sebagai penjaga musala itu pada malam hari dan baru keluar setelah pagi menjelang subuh.
“Untuk penyelesaian ma­salah tersebut, kami telah menghubungi pihak keluarga dari kedua belah pihak. Ter­hadap Es, kita juga sudah beritahukan kepada pihak sekolah yang bersangkutan,” imbuh Suryati.
Hingga sore kemarin, dua sejoli itu masih diamankan di Mako Satpol PP Kota Padang Panjang sembari menunggu kedatangan pihak keluarga keduanya. Mengingat perbuatan mereka sudah terlalu jauh melampaui batas dan juga sudah cukup lama menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, Satpol PP akan meminta kepada pihak keluarga keduanya, untuk menikahkan Es dan Rh. Hal ini kata Suryati, untuk meng­hindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.
Sementara Es dan ke­kasihnya Rh yang ditemui kemarin mengaku, jika mereka sudah 4 kali melakukan hu­bungan suami istri di tempat itu. Meski terlihat murung dan menyesali perbuatannya, namun keduanya mengakui jika hubungan terlarang ter­sebut dilakukan atas dasar suka sama suka dan tanpa paksaan. Dengan nada pasrah, keduanya siap menanggung risiko dan menyerahkan ma­salah tersebut sepenuhnya kepada orangtua masing-masing.(h/yan)
sumber: http://harianhaluan.com/index.php?option=com_content&view=article&id=21822:kamar-garin-jadi-lokasi-mesum&catid=2:sumatera-barat&Itemid=71
logoblog

Thanks for reading Kamar Garin Jadi Lokasi Mesum

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar