Sabtu, 13 Januari 2018

Korban Budak Seks LGBT di Payakumbuh, Pol PP Kordinasi dengan Polisi

  adminmesumpedia       Sabtu, 13 Januari 2018
HARIANHALUAN.COM--Kepala Bidang (Kabid) Tibum dan Tramas Dinas Satpol PP dan Damkar Payakumbuh, Atrimon mengakui mengamankan tiga orang anak yang menjadi korban seks dari LGBT.
“Dapat operasi itu, petugas bergerak cepat dan mengamankan lima orang remaja di Parit Rantang. Selanjutnya tim bergerak ke Pasar Ibuh dan berhasil mengamankan dua orang remaja yang juga kedapatan menghirup lem, ” ujar Atrimon, Kamis (11/01).

Atrimon menambahkan saat ini empat remaja sudah dipulangkan karena telah dijemput oleh orangtuanya. Sedangkan yang tiga lagi masih diamankan dan diminta keterangan terkait dugaan pelecehan seksual oleh seorang LGBT.
“Padahal dua dari tiga anak itu sudah dibina oleh Batalyon November 2017 lalu. Nampaknya belum jera juga untuk kembali ke jalanan. Dalam pengakuan mereka, dijadikan sasaran seks oleh seorang penganut LGBT. Itu sedang didalami,” ujarnya.
Dirincikan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Payakumbuh, Devitra saat ini pihaknya masih mendalami masalah dugaan pelecehan seksual oleh waria terhadap ketiga anak jalanan tersebut.
“Sekarang sedang didalami kasusnya. Kami akan berkoordinasi dengan Polres Payakumbuh. Kalau masuk ranah pidana, tentu akan diambil tindakan hukum,” pungkasnya. (h/mg-ari)
logoblog

Thanks for reading Korban Budak Seks LGBT di Payakumbuh, Pol PP Kordinasi dengan Polisi

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar