Minggu, 03 Juni 2018

Kabur dari Rumah, Remaja Putri yang Sedang Hamil Terciduk Isap Lem di Padang

  adminmesumpedia       Minggu, 03 Juni 2018
PADANG, HARIANHALUAN-- Mengaku punya masalah dengan keluarga, remaja putri Bunga (nama samaran) yang masih berusia 17 tahun nekat kabur dari rumahnya di Kota Bukittinggi.
Ia ditangkap Satpol PP Padang saat sedang menghisap lem perekat sepatu di Tribun Rumah Bagonjong Imam Bonjol, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Jumat (1/6) dini hari.Tragisnya, ia diketahui dalam kondisi hamil 6 bulan.

“Dia kami amankan saat patroli di kawasan Imam Bonjol, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat pada Jumat, 1 Juni 2018 dini hari sekitar pukul 01.45 WIB,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Padang Yadrison saat ditemui di Mako Satpol PP Kota Padang, Jalan Tan Malaka nomor 3/C, Kecamatan Padang Timur, Padang. 
“Dia sempat meronta untuk tak dibawa oleh petugas. Namun harus tetap dibawa karena saat dibawa dirinya kedapatan menghisap lem," tambah Yadrison. 
Dijelaskannya juga, selanjutnya yang bersangkutan akan kita kirim ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Padang untuk direhabilitasi dan dapat pembinaan,” terang Yadrison. 
Sementara itu Dila menyebut bahwa dirinya nekat kabur dari Bukittinggi ke Padang karena ada permasalahan pribadi dengan keluarganya.
“Saya ada masalah, menghisap lem ini baru sekali saja,” ucapnya sembari terisak sedu menceritakan kronologi kejadian. (h/mg-rei)
logoblog

Thanks for reading Kabur dari Rumah, Remaja Putri yang Sedang Hamil Terciduk Isap Lem di Padang

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar